Jumat, 01 Januari 2010

About Me

 

Salam Sejahtera bagi kita semua

Salam kenal, pertama-tama saya ingin mendeskripsikan siapa saya, saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya adalah Kristiani, saya mempunyai seorang saudara laki-laki dan seorang saudari perempuan yang kedua-duanya kuliah di salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta. Sedangkan saya? Nama saya adalah Ardiyanto Linata  saya sendiri sekarang sedang kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA kenapa saya berbeda dari saudara saya? "Karena saya berkuliah di tempat orang kuliah berdasi!" ya begitulah bunyi iklan yang ada di TV tentang kampus saya yang serba ungu bagi saya lebih elegan, lebih sopan dan lebih berpendidikan bagi saya.
Sedikit cerita tentang kampus saya, Kampus ini berdiri tegak sejak tahun 1994 yang dulunya di beri nama AMIKOM YOGYAKARTA hanya memiliki program studi Manajemen Informatika dan Teknik Informatika dan seiring perkembangan Teknologi dan Informasi serta keteguhan Hati dosen-dosen saya maka terbentuklah STMIK AMIKOM YOGYAKARTA pada tanggal 24 April 2002 yang memiliki program studi sbb : 
  1. Teknik Informatika untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  2. Sistem Informasi untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  3. Manajemen Informatika untuk jenjang Program Diploma - III (D-3)
  4. Teknik Informatika untuk jenjang Program Diploma-III (D-3)
Baru-baru ini Badan Pendidikan PBB UNESCO (UNITED NATION, EDUCATIONAL, SCIENTIFIC, AND CULTURAL ORGANIZATION)  menyatakan bahwa kampus STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah PTS NO. 1 dalam hal kemandirian di dunia....WOW...!!!mungkin sebagian orang akan kaget dan tidak percaya akan berita ini, lebih lengkapnya silahkan klik disini.
Suatu kebanggan bagi saya dapat di beri kesempatan untuk berkuliah disini, karena bukan hanya itu penghargaan yang di berikan untuk kampus unguku ini coba saja klik Penghargaan buat STMIK AMIKOM ,sangat menyenangkan bisa berkenalan dengan teman-teman yang jago IT dan dosen-dosen yang ramah. hmmmm....Puji Tuhan....
Kalo berminat untuk daftar ke kampus saya silakan klik untuk liat info Pendaftaran Mahasiswa Baru 
atau klik disini untuk chat langsung dengan Online support dari STMIK AMIKOM. Atau jika anda ingin berbagi cerita, pengalaman dan pesan ataupun saran langsung saja masuk ke forum STMIK AMIKOM. Dan berikut adalah Visi Misi serta Tujuan kampus saya klik yah. dan ini  fasilitas yang di sediakan untuk mahasiswa. Atau ingin tau langsusng siapa ketua dari STMIK AMIKOM ,namanya cukup di kenal orang banyak yaitu bapak M. SUYANTO


Di kampus ini saya mengambil jurusan Sistem Informasi S1, dikampus ini  juga saya bergabung dengan beberapa organisasi salah satunya adalah Onegai Shelter. Onegai adalah salah satu UKM yang mempersatukan mahasiswa - mahasiswa yang mempunyai hobi yang sama yaitu Jepang addict, ya saya bergabung disini karena memang hobi saya yang berbau jepang - jepangan, sehingga saya pun mempunyai pikiran untuk menjual beraneka ragam soft lens ala Jepang dan Korea. Ingin tau lebih lagi tentang ONEGAI?klik aja nih...di sini yah.

Sekarang saya ingin menjelaskan siapa saya sebenarnya, saya adalah orang yang sangat energic, ingin mengetahui hal yang baru dan yang terpenting menarik untuk saya ketahui dan pelajari, semangat juang yang tinggi adalah bagian dari hidup saya, saya adalah orang yang easy going dan mudah bergaul. saya juga adalah tipe orang yang bertanggung jawab atas segala sesuatu yang berhubungan dengan saya.Saya cinta music, saya senang mendengar berbagai macam lagu, ya saya juga suka dengan kesenian seperti melukis dan membuat sesuatu yang baru makanya saya juga adalah orang yang creative, selain itu saya juga  suka dengan bahasa asing, banyak bahasa yang saya ingin pelajari, saya orang yang sangat mencintai keluarga dan teman-teman saya, ya tentunya juga pacar saya, saya punya banyak mimpi, salah satunya yaitu memiliki perusahaan sendiri bukan perusahaan kecil-kecilan tetapi perusahaan yang besar! dan saya selalu yakin bahwa saya akan bisa..!! mungkin sebagian orang akan tertawa melihat tulisan ini dan juga ada yang akan berkata "wow Ardiyanto Linata akan menjadi seorang yang besar nantinya" ya saya akan menjadi Besar suatu hari nanti!! Keluarga saya menanti, dan juga mungkin istri anak-anak saya nantinya, yang saya tau saya akan membahagiakan mereka nantinya...!!AMINN!!

Untuk lebih jelass tentang saya klik aja nih disini heheh...
sampai disini yah perkenalannya....thank you for see...